awal nopember yang indah.. :*

di awal november yang di guyur hujan ini gw terbangun jam 5 pagi,,mungkin terbawa dari ujian 2 minggu lalu yang mengharuskan gw begadang dan pola tidur n makan yang berubah secara ekstrem..

“bangun tidur ku terus mandi” tidak berlaku buat gw di pagi yang dingin ini, bangun tidur gw membaca buku terfenomenal di semester 5 yang sedang gw jalani sekarang yaitu buku “Perubahan Sosial dan Pembangunan” buat anak-anak mayor or Sc yg ngambil persos dah paham apa isi buku ini (InyaALLAH)..dan entah setan apa yang merasuki gw semalem,tiba2 lagu “bangun tidur qu terus mandi” berubah lirik menjadi ” bangun tidur ku terus baca buku persos”..gila-gila seorang gw geto lo bisa ya kesurupannya kaya gitu..hihi

15 menit berlalu dan gw mulai tidak mengerti apa yang gw baca, halaman demi halaman gw buka, lama2 gw merasa bosan karena di buku itu gak ada gambar warna-warninya (kaya buku gw jaman TK dulu)..akhirnya gw berencana menutup buku itu dan gw pergilah ke tempat tidur yang terlihat empuk n minta di tidurin (jangan mikir macem2 ye)..mata gw mulai terpejam. tiba-tiba hasrat ingin membaca buku yang masih gw pegang itu, dateng lagi..(setannya kuat banget ya bro)..tapi kali ini gw meloncati bab lain, yang akan dikuliahi siang ini..tapi gw menyerah,,5 halaman dan akhirnya buku ini benar2 gw tutup..(tenang bro,setannya dah ilang kagak ada hasrat untuk buka buku itu lagi)..setelah gw tobat, gw memutuskan mandi dan sholat subuh (gak akan gw bahas apa yang terjadi saat ini, karena hanya ada gw dan ALLAH yang tau,,#eeeaaaa)

 

setelah merasa segeran *dikit..gw membuka kulkas n menuangkan air putih dan menambahnya dengan minuman (yang katanya) menyehatkan tubuh,cairan hijau dari klorofil daun-daunan(kagak tau dah daon paan), dan gw mengahabiskannya..gw mwmbukia kulkas dan ternyata ada cheese stick punya temen kontrakan gw yang kagak tau dari kapan dah ada di sana karena hasrat kelaparan gw yang tinggi karena kemarin hanya makan sekali doank (tanpa memedulikan sejak kapan cheese stick itu ada di kulkas kontrakan gw) gw pun memakannya..ya lumayan ada rasa apek2nya gitu (haha,gw boong,masih enak ko..tenang paling ntaran diare lagi..hehe)..merasa bingung mau ngapain gw teringatĀ  untuk mengerjakan tugas individu persos yang dikumpulkan sore ini,,namuuuuuuuun,pas gw liat teori yang harus dikembangkan gw tidak mengerti #WTH terus apa yang harus gw lakukan??gw melihat sesuatu di pojokan kamar gw, barang yang dah setaun bokap gw beliin buat gw..yg berwarna hitam dah berbentuk kotak..yaitu laptop gw tersayang,,hiihi (setelah pacar kok,tenang mas),gw buka laptop gw dan menyolokan modem di tempat dimana ia harus berada..gw buka facebook dan melihat 8 notification, gw buka satu2 dan gw fudulin 2 orang pagi ini (salah satunya pacar saya) dan hasrat berchating ria melalui M**C gw meningkat lagi,,dan ke khilafan gw yang ke2 pagi ini datang..chatting 3 jam bersama orang dari luar indonesia..

gw chating dengan 2 orang asing yang satu dari finland (model dan seorang teknisi) yang satu lagi dariĀ  (entah ap profesinya)..dan dalam kedua dialog mereka berdua, berawal menanyakan kabar dan beberapa basa basi tentang menanyakan status, umur dan lalala sebagainya..n akhirnya keduanya mulai menanyakan yang menurut gw private tapi sepertinya tidak untuk mereka,,kaya menanyakan figure gw..dan gw tidak mengerti setelah mereka perjelas ternyata ukuran pakaian dalam n pinggang wanita..#weeeeeeew @_@..n gw siyoklah ditanya begonoaan secara gw alim giwleeeee,,:P..(dengan sok bijaksana )gw menjawab yang mereka tanyakan bukan lah yang harus di utarakan ke orang lain terutama ke wanita di Indonesia yang alim dan blabalabla…dan gw menekankan perbedaan budaya antara negara mereka dengan negara indonesia..tapi, masih aja mereka keukeuh bertanya kaya gitu terus dan saat gw masih gak mau jawab setelah menjelaskan ini itu, gw capek n gw mengatakan i’m Moeslem..dan akhirnya mereka diam!!!(dan gw berhasil mengalahkan orang2 itu)…fiuuuuh <jangan remehin=”” cewek=”” bo..=”” not=”” all=”” women=”” same=”” like=”” your=”” think=”” bro=””></jangan>

dan lelah juga melakukan perdebatan panjang itu, gw menyerah dan menutup chat room gw..dan kemudian gw menulis tulisan ini melalui facebook teman galau gw ini yang tercuinta dengan rasa terburu2 karena dikejar kuliah PERSOS…

 

SEKIAN :)

aku menyesal

Aku menyesal..

Sungguh menyesali kesalahan-kesalahanku yang lalu

Yang ku yakin, akan melukainya saat ia tahu

Hatinya akan terluka bagai tergores pecahan kaca

Dan itu karena kebodohanku

Tuhan

ku ingin ia tahu,

tapi aku takut ia meninggalkanku

pergi begitu saja

dan meninggalkan aku..entah kemana

ku menyayanginya

tapi ku melukai hatinya yang ku tahu hanya ada aku disana..

ku mencintainya

tapi ku telah menodai janji-janjiku dengannya..

dan qu menyesal

ku tak ingin ia pergii..

ku ingin tetap bersamanya

ku sesali semuanya yang telah ku perbuat

ku bodoh

memang bodoh

ntah apa yang ada dalam pikir ku saat itu

bisa-bisanya qu lupai orang yg sangat menyayanginku

dan kini ku melukai hatinya

ntah apa yang ia pikirkan tentang ku

seorang wanita yang tak tau terima kasih

FALISHA, 28 februari 2011 19:40

i’m Libby

hay hay hay..

my name is Faiza Libby Shabira Lubis..

nice to meet u all…

this is my first blog.. :)

postingan pertama kali nih,link ke ipb